Senin, 11 Juni 2012

Toko Oleh-Oleh Kebanjiran Pelanggan di Musim Lebaran

Menjelang lebaran tiba, hilir mudik masyarakat yang pulang kampung atau lebih kita kenal dengan istilah mudik lebaran menjadi salah satu pemandangan rutin yang biasa kita lihat setiap tahunnya. Hampir seluruh masyarakat yang biasanya tinggal di kota-kota besar, sengaja pulang ke kampung halamannya untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta.



Kondisi ini tentunya menjadi bukti bagi kita semua, bahwa perayaan hari lebaran merupakan salah satu moment istimewa yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena itu, tidak ada salahnya bila Anda pun memanfaatkan moment spesial ini untuk mendatangkan banyak rezeki di Hari Raya Idul Fitri.

Contohnya saja dengan membuka bisnis toko oleh-oleh yang selalu kebanjiran pelanggan di musim libur lebaran.KonsumenDalam hal ini Anda bisa membidik para pendatang yang mudik dari kota-kota besar sebagai salah satu target pasar yang cukup potensial. Biasanya, di musim lebaran para pemudik lebih loyal untuk berbelanja dan tidak ragu untuk mengeluarkan uang mereka demi memenuhi kebutuhannya di hari lebaran.

Sumber : Bisnis UKM

1 komentar: