Senin, 09 April 2012

Peluang Usaha Agen Frozen Seafood


Oishii Kenko menawarkan peluang usaha menjadi agen produk sea food beku (frozen sea food). Ada beberapa produk yang ditawarkan antara lain: spring roll udang, tail on shrimp dumpling, kekian udang, crispy seafood deli, martabak udang, drumb stick, tail on shrimp roll, pastel udang, siomay udang, nugget kepiting, nugget udang, mini ekado, ebi furai.

Sea food produk Oishii Kenko yang dikemas dalam bentuk beku ini lebih praktis dan mudah dalam penjualan. Produk sea food juga mempunyai peluang pasar yang cukup tinggi sehingga bisa menjadi pilihan bisnis yang tepat.

Produk ini juga sudah mendapatkan serfikat halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta izin dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia, sehingga tidak perlu meragukan kehalalan produk tersebut.

Peluang usaha agen frozen sea food yang ditawarkan Oishii Kenko ini terbuka luas ke seluruh Indonesia. Dengan modal mulai dari 2 juta-an, Anda akan mendapatkan produk-produk sea food beku yang siap jual, katalog produk dan banner untuk promosi tempat usaha Anda.

Jangan sia-siakan peluang usaha ini, jika Anda berminat untuk menjadi agen silahkan hubungi:
Oishii Kenko
Ridla Kurnia
Jl. Banyu Urip Lor 3C / 11 Surabaya
Telp. 031 - 5314129, 031-77549020, 081230094798

Sumber : Promo UKM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar