Senin, 20 Februari 2012

Usaha Tempe Mendoan



Peluang usaha makanan dengan modal kecil menjadi pilihan yang bagus untuk memulai usaha sampingan sendiri atau sekedar mencari penghasilan tambahan. Teman saya sudah mencobanya dengan menjadi agen produk makanan pedas khas Bandung yang saat ini banyak digemari. Hasilnya lumayan bahkan katanya sih diluar dugaan… saking larisnya.

Memang kalau sudah urusan modal usaha, besar kecilnya menjadi sangat relatif. Tergantung kesiapan masing-masing orang untuk membuka usaha. Dan kalau rentang modal usaha dibawah 5 juta masuk kedalam usaha modal kecil, maka Mendoan Istana sudah tentu menjadi salah satu pilihan peluang usaha makanan dengan modal kecil yang bagus untuk anda pertimbangkan. Hanya dengan modal 3.5 juta, anda sudah bisa memiliki Usaha Sendiri. Anda berminat?

Apa itu Mendoan Istana?

Mendo dalam artinya adalah setengah matang. Dan Mendoan adalah salah satu makanan olahan dari Tempe yang dilumuri tepung dan digoreng setengah matang. Ini adalah makanan khas Purwokerto. Dan Mendoan Istana mencoba menghadirkan Tempe olahan khas Purwokerto ini menjadi usaha yang cukup menjanjikan. Saya sendiri sudah mengenal makanan yang satu ini sewaktu tinggal di Semarang dan karena rasanya yang mantap, saya menjadi penggemar Mendoan sampai sekarang. Kalau anda belum pernah coba, saya rekomendasikan anda untuk mencobanya. Hati-hati ketagihan :)

Lalu bagaimana dengan Peluang Usahanya?

Seperti disebutkan diatas, hanya dengan Modal 3,5 juta anda sudah bisa memiliki usaha sendiri. Dan karena tempe adalah makanan segala jaman, tidak salah jika Mendoan Istana menjadi salah satu pilihan peluang usaha makanan dengan modal kecil yang cukup menjanjikan.

Berikut saya kutip analisa perhitungan usaha Mendoan Istana

Peluang usaha makanan modal kecil
Peluang usaha makanan dengan modal kecil

Seperti anda lihat, dengan menggunakan asumsi pendapatan terendah (20 porsi) per hari saja anda bisa mendapatkan laba bersih Rp. 966.000 / bulan. Apalagi dengan usaha keras anda untuk berhasil, tentu anda bisa meraup keuntungan lebih banyak lagi. Menarik bukan?

So bagi anda yang masih mencari alternatif
Peluang usaha makanan dengan modal kecil

, peluang kemitraan usaha yang ditawarkan oleh Mendoan Istana ini tentu sangat menarik untuk anda pertimbangkan.

Informasi lebih lengkap dan detail segera kunjungi www.mendoanistana.blogspot.com

Mendoan Istana
Jalan Raya PLP Curug No.97 Rt.03 Rw.01 Candu, Serdang Wetan
Legok, Tangerang 15820 Banten
Telp.: (021) 9350 9056, 9425 6545
Email: mendoan.istana@gmail.com
Web: www.mendoanistana.blogspot.com
FB: Mendoan Istana

Sumber : info usaha sampingan

Foto : tempe mendoan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar