Senin, 31 Oktober 2011

Membantu Anak Belajar Matematika Membuat Judith Jadi Jutawan


Pengalaman hidup akan membuat seseorang menjadi lebih baik. Hal itu terjadi pada Judith Bliss. Dilahirkan dalam sebuah keluarga yang miskin, membuat Judith pantang menyerah.

Keadaan masa kecilnya, membuat Judith menyadari betapa pentingnya pendidikan yang baik. Dia belajar keras dan setelah mendapatkan gelar sarjana matematika di College, ia mendapat pekerjaan sebagai programmer komputer. Dia menikah dan hidup baik sampai pernikahannya kandas saat anaknya David kelas 4 sekolah dasar.

Hal itu membuat Judith terus bekerja keras dan merawat anaknya. Suatu ketika, anaknya mengeluh rasa bosannya sekolah, sementara guru anaknya bersikeras bahwa David tidak bisa belajar. Namun, Judith melihat anaknya, menghabiskan berjam-jam di depan komputer. Hal ini memberinya ide.

Bagaimana jika dia bisa membuat program, yang dikombinasikan dengan memecahkan persamaan petualangan matematika? Sebuah permainan komputer yang dibuat menyenangkan belajar matematika?

Mendapat ide itu, Judith merancang sebuah program baru. Ternyata, progamnya berhasil. Anaknya, David, menyukai program tersebut dan setelah tiga bulan nilainya membaik.

Judith pun berpikir jika permainan telah membantu anaknya, hal itu akan membantu anak-anak lain. Maka, dia mulai bisnis sendiri dengan menjual progam permainannya yang ia sebut "Matematika Ajaib" dengan mengirimkan ke sekolah-sekolah. Progamnya ini membuatnya mendapatkan penghasilan jutaan dollar AS.

Tertarik dengan progam Judith? Silakan kunjungi www.mindplay.com. (*/4-small-businesses)

Sumber : Ciputra Entrepreneurship

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar