Sabtu, 28 November 2009

Cara Dapat Uang Dari EBook

Setiap orang memiliki pengalaman, ilmu, dan keterampilan. Selain digunakan untuk bekerja dan berbisnis, bisa dijuga digunakan untuk mencari uang. Caranya ialah dengan ditulis ke dalam sebuah ebook.

Bagaimana cara mencari uang dari sebuah ebook?

Yang pertama ialah dengan menjualnya. Ini adalah cara tercepat mendapatkan uang. Begitu selesai, Anda langsung bisa menjualnya. Tanpa repot-repot mencetaknya. Dijaman digital ini, minat terhadap ebook semakin tinggi sebab di satu sisi memberikan kepraktisan. Bayangkan, puluhan bahkan ratusan ebook bisa dalam satu genggaman.

Yang kedua ialah dengan menjual ruang iklan dalam ebook tersebut. Anda bisa menawarkan ruang iklan pada ebook Anda. Tentu saja iklan untuk produk atau jasa yang sesuai dengan tema ebook Anda. Anda bisa mendapatkan penghasilan ganda, yaitu menjual ebook dan menjual iklan sekaligus.

Yang ketiga adalah sebagai alat pemasaran viral. Ada dua cara bagaimana Anda membuat ebook Anda sebagai alat pemasaran viral. Yang pertama dengan membagikannya secara gratis. Yang kedua dengan cara memberikan hak jual kepada pembeli Anda. Sehingga mereka akan menjual ebook Anda
kepada orang lain. Pesan pemasaran Anda akan terus terbawa oleh ebook tersebut.

Yang keempat ialah untuk membangun mailing list. Tawarkan ebook gratis dengan syarat bergabung dengan mailing list Anda. Sebagai contoh, saya bisa membangun mailing list dengan jumlah member 4.450 orang (saat artikel ini ditulis).
Silahkan buktikan di http://groups.yahoo.com/group/bmmi/

Selamat Menulis eBook. Jika memerlukan panduan, silahkan kunjungi Usaha Terbaik

Rahmat
Penulis eBook Usaha Terbaik
Cara Mudah Menulis dan menjual eBook

Sumber : Usaha Sampingan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar