Sabtu, 28 November 2009

Bed Cover dari Etnik Galeri


Etnik Galeri menawarkan suatu konsep kepada anda khususnya bagi anda yang memang mencintai segala sesuatu yang bernuansa Seni dan Etnik. Kami mencoba memenuhi selera anda dengan menawarkan beberapa produk aksesoris sebagai pelengkap interior ruangan, sehingga aksesoris tersebut membawa kita pada suasana yang kita inginkan. Kepekaan dalam memilih benda menjadikan aksesoris tersebut menjadi bermanfaat untuk dekoratif dan penunjang interior.

Kami membuat sendiri (dengan label Etnik Galeri -Yanti) secara khusus produk-produk dengan nilai seni tinggi seperti, Bedcover, Sprei, selimut, horden, dll. dengan harga terjangkau namun dari segi kwalitas kami mencoba memberikan yang terbaik.

Lukisan dengan aliran abstrak karya seniman lukis dari Bandung “Ratman”, menyajikan komposisi yang enak dilihat, warna-warna yang menggugah, dilukis dengan materi cat minyak memanjakan anda sebagai penikmat seni untuk berinteraksi dengan lukisan tersebut. Kami juga menerima pesanan lukisan sesuai dengan keinginan anda, termasuk melukis potret dan karikatur

Bedcover, ada 3 materi yang kita pakai, perca batik, perca katun, dan perca kaos, Limbah yang kita olah dengan sentuhan seni sehingga menjadi produk bernilai ekonomis tampil apik dan cantik .

Batik, Kami ingin memperkenalkan Batik kebanggaan Masyarakat Jawa Barat, Karya Seni Tingkat Tinggi hasil karya Putera Bangsa “BATIK HASAN” yang dari segi kualitas dikategorikan sangat baik.

Sprei, Horden, Taplak meja, Sarung Bantal Kursi, Hiasan dinding. Kami buat dengan pilihan materi kain katun dan tenun dengan aneka pilihan warna yang ceria serta aplikasi batik bisa menjadi alternative anda dalam mempercantik ruangan anda.

Dimasa-masa yang akan datang kami tidak menutup kemungkinan menambah variasi produk kami sesuai dengan keinginan anda.

Akhirul kata, kami ucapkan selamat dan terimakasih karena anda telah menyempatkan waktu mengunjungi Toko Online “ Etnik Galeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar