Jumat, 11 Februari 2011

20 Usaha Rumahan Modal Di Bawah 2 Juta




- Hasil BESAR
– Modal kecil DI BAWAH Rp2 Juta
– Terbukti berhasil
– Mudah dijalankan siapa saja
– Dilengkapi analisis dan perhitungan usaha
– Setelah baca buku ini langsung bisa mulai usaha…

Buku ini khusus untuk Anda yang sudah bosan menganggur atau hanya mengandalkan gaji bulanan yang tidak mencukupi. Untuk Anda yang ingi sukses usaha di rumah dan mendapat penghasilan besar dengan modal kecil.

Manfaatkan rumah Anda untuk mengeruk uang sebanyak-banyaknya. Tanpa modal besar (di bawah Rp2 juta), keuntungan berlipat ganda bisa Anda raih dengan membuka usaha di rumah. Bahkan, Anda dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar daripada bekerja kantoran.

Keberhasilan dan kesuksesan berbisnis di rumah membutuhkan kejelian melihat peluang pasar dan strategi yang tepat. Hal itu tidak sulit. Namun, tidak semua orang mengetahui caranya. Buku ini memaparkan dengan gamblang segala hal yang Anda butuhkan untuk sukses berbisnis di rumah. Tentu saja dengan modal kecil dan untung besar.

Dengan memaparkan rahasia dan tips sukses berbisnis di rumah, buku ini hadir sebagai panduan dan referensi bagi Anda, calon pengusaha yang hendak membangun fondasi kesuksesannya di rumah. Dengan buku ini di tangan, Anda bisa langsung memulai usaha sendiri. Bersiaplah menjadi orang sukses. Selamat berwirausaha!

Daftar Isi
1. Mari Berbisnis
A. Berbisnis, siapa takut?!
B. Konsep Bisnis Rumahan
2. Mulailah Berbisnis
A. Refill (Isi Ulang) Pulsa
B. Cokelat Kreasi
C. Sanggar Buku
D. Mini Rental PS
E. Retail Pakaian Anak-Anak
F. House of Kerudung Manik
G. Air PAM dalam Jeriken
H. Mini Rental Komputer & Print
I. Jasa Cuci & Setrika Pakaian
J. Rumah Pijat dan Refleksi
K. Produsen Kue Basah dan Kue Kering
L. Warung Sarapan (Nasi Kuning dan Nasi Uduk)
M. Warung Serba Ada
N. Sanggar/Klub Senam
O. Salon Khusus Wanita
R. Penjahit/Tailor
Q. Produsen Es Yoghurt
R. Bakso Sehat dan Mantap
S. Katering sederhana (nasi boks, snack, dan aneka masakan)
T. Distributor donat
3. Tips Sukses Berbisnis di Rumah
A. Kiat Berbisnis dengan Teman
B. Kiat Berbisnis di Internet
(Promosi bisnis rumahan)
C. Kiat Sukses Jualan Lewat Bazar
Daftar Pustaka
Tentang Penulis
Judul: 20 Usaha Rumahan Modal Di Bawah 2 Juta
No. ISBN 9789791208376
Penulis: Nurul Hidayati
Penerbit: Daras Books
Tanggal terbit: Februari – 2010
Jumlah Halaman: 176
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(LxP): 150×210mm
Kategori: Bisnis-Investasi

Sumber : http://informasimenarik.wordpress.com/2010/04/01/20-usaha-rumahan-modal-di-bawah-2-juta/

1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus