Jumat, 13 November 2009

Gujahe, mungkin ini peluang usaha yang anda cari


Kalau kemarin cerita seputar produk pakaian dan pendidikan, kali ini saya mencari minuman. Kebetulan hobby saya kalau sedang ngeblog yaa sambil ngopi. Nah .. kira-kira ada nggak yaa, minuman lain yang bisa saya konsumsi sebagai selingan ngopi?

Gujahe!
Nah ini dia!

Info ini cukup menarik. Gujahe adalah minuman kesehatan perpaduan antara gula jawa dan jahe. Sebetulnya tidak cuma dengan jahe, masih ada varian rasa lain perpaduan gula jawa dengan rempah-rempah lainnya seperti dengan kunir asem, temu lawak, beras kencur atau kunir putih dengan khasiat kesehatan yang sudah dikenal.

Gujahe ini produk temuan baru kebanggaan anak bangsa dari Yogyakarta. Sudah terdaftar di Depkes dan lulus BPPOM. Dalam 1 pax Gujahe berisi 8 butir gula jawa berbentuk ½ bola. Anda tinggal menyeduhnya dalam cangkir dengan air panas, praktis langsung bisa dinikmati.

Peluang Usaha untuk anda!
Nah untuk anda yang masih mencari peluang usaha atau bisnis sampingan, Gujahe mungkin peluang usaha yang anda cari. Masih terbuka kesempatan usaha menjadi distributor minuman kesehatan Gujahe. Anda bisa menjualnya di warung-warung, di titipkan di minimarket, ke koperasi-koperasi perusahaan… wahhh ..kelihatannya mantap!

Bagaimana, anda tertarik? Ayo .. cintai produk dalam negeri, monggo kunjungi informasi lebih lengkap disini Gujahe.com

2 komentar:

  1. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus