Senin, 14 September 2009

Usaha Mie Bakso


Selamat datang di Bakso Roso, website usaha kecil dengan mie bakso sebagai bahan dasar pilihan menu utama bagi penikmatnya. Bisnis makanan ini bukanlah bersifat musiman, melainkan bisnis jaman bahela yang bisa bertahan sampai sekarang. Tidak termakan ruang dan waktu, bahkan resesi dalam negri dan resesi global pun tidak berimbas pada bisnis makanan jenis ini.

Tidak tanggung-tanggung, mie dan bakso (yang ternyata dibawa oleh orang china) mulai diperkenalkan ke Indonesia pada tahun 1850-an. Berarti sudah sekitar 159 tahun usaha kecil ini bertahan dan bahkan berkembang sampai sekarang. Dan kedepannya pun tetap akan tetap bertahan, mengingat sudah cocok dengan lidah melayu bangsa indonesia.

Dari sisi perekonomian pun, bisnis makanan ini cukup berperan dalam mengurangi pengangguran di indonesa. Coba saja kita lihat mie ayam dan bakso di sudut-sudut lingkungan kita. Sedikit banyak, pemerintah tertolong oleh UKM di bidang ini. Bahkan Obama, presiden Amerika serikat yang pernah tinggal di Indonesia, menyatakan kerinduannya pada makanan ini.

Jangan dipandang sebelah mata, sudah banyak yang berhasil menciptakan kebebasan finansial dari bisnis makanan ini. Jadi, mari kita berkembang bersama BAKSO ROSO usaha kecil dengan bahan mie bakso . Kita kurangi pengangguran, tingkatkan ekonomi masyarakat dan kita ciptakan kebebasan finansial bersama dengan bisnis ini.Technorati Profile

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar